Tutup Turnamen Bola Semajau Mekar

 Sintang

Tutup Turnamen Bola Semajau Mekar.

Sintang,KRP.Com

Kepala Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Sintang Ir.Murjani,MT, mewakili bupati menutup resmi turnamen bola kaki Semajau Mekar, Minggu (25/8).

Penutupan dilaksanakan di lapangan sepak bola gelora muda desa itu, dihadiri Uspik, sejumlah Kades, peserta turnamen, dan tokoh masyarakat.

Sambutan atas nama bupati Sintang Murjani sebut, Pemerintah selalu mendukung kegiatan olah raga yang melibatkan banyak masyarakat terhibur, kumpul, termasuk aktifitas ekonomi.

Oleh karenanya, Saya atas nama pemerintah Sintang, berterima kasih kepada perangkat desa ini yang telah sukses gelar turnamen dan memberi banyak manfaat bagi masyarakatnya.

Kehadiran saya disini, tentu selain menutup kegiatan ini atas nama bupati, juga ingin melihat dan mendengar masukan terkait pembangunan di desa ini,

Kita ketahui, Desa Semajau Mekar ini dekat dengan desa – desa kabupaten Sekadau, maksudnya jika ruas jalannya bagus otomatis  tim/club dari Sekadau akan tertarik mengikuti turnamen bila desa ini adakan kapan-kapan, tutup Murjani.

Joko Insani, Kepala Desa Semajau Mekar, sekaligus sebagai ketua penyelengara turnamen mengatakan, turnamen dilaksanakan desanya dalam rangka HUT desa Semajau Mekar yang ke 15.

Meski hanya mewakili bupati Sintang menghadiri dan menutup kegiatan ini, kami merasa senang  dan bahagia, apalagi tadi sempat menyinggung pembangunan jalan yang menghubungkan desa ini dengan desa milik kabupaten lain.

Atas nama masyarakat Desa Semajau Mekar, kami titip salam kepada bupati, semoga pembangunan yang Pak Murjani sebut  segera terbangun tahun ini, harap Joko.  

Joko kemudian informasikan, bahwa tim yang mengikuti turnamen desanya, sebanyak 6 tim datang dari kabupaten Sekadau, salah satu timnya masuk final yakni, Arwana FC versus Kenyalang FC dari Ketungau Hilir.

Final dimenangkan Arwana FC dengan skor 3-2 sekaligus memboyong piala bergilir Desa Semajau Mekar yang sudah 3 kali memenangi turnamen, tutup Joko. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan