Tutup Turnamen Bola Temawanag Bulai Cup

 Sintang

Penutupan  Turnamen Bola Temawanag Bulai Cup.

Sintang,KRP.Com

Setiap desa harus mampu mengelola potensi dan kekayaan yang ada, produk ungulan desa seperti kulat, padi maupun sawit, dan tidak kalah penting lagi ialah mendirikan bumdes (badan usaha milik desa) untuk memaparkan produk ungulan itu.

Yang tidak kalah penting lainnya adalah mengenai olah raga desa, olah raga mampu sebagai sarana untuk berkumpul dan bersilahturahmi, seperti yang sudah terlaksana di Desa Temawang Bulai ini, sanggat positif dan kalau perlu setiap tahun harus di selengarakan.

Demikian Bupati Sintang dr.H.Jarot Winarno saat menutup turunamen sepak bola Temawang Bulai yang ke 3 Tahun 2019 di lapangan sepak bola desa itu Rabu (10/4).

Jarot menyebut, olah raga bola dapat membangun bakat baru anak muda dan meningkatkan kecintaannya terhadap olahraga tersebut.

Kapala Desa Temawang Bulai, Pensius Sipa menuturkan, Turnamen sepak bola itu terselenggara adalah berkat usulan masyarakat, tentunya setelah melihat bakat anak muda desa ini, turnamen yang lebih besar, setingkat Bupati Cup akan kami usahakan tampil, ujar Kades.

Yang mengikuti turnamen ini sebanyak 27 team, masuk final kesebelasan Porsel Fc dari Desa Liamu Bakti melawan Kesebelasan Pornas Fc dari Desa Sekubang dengan skor 0-1.

Juara tiga di raih kesebelasan Muncak Fc Dari Desa Sungai Pari dan juara ke empat  Kesebelasan Porib Fc dari Desa Temawang Bulai.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan