Tutup Turnamen Nanga Dedai Cup

 Sintang

Bupati Sintang, Jarot Winarno, saat menutup turnamen Nanga Dedai Cup di Desa Nanga Dedai.

Sintang,KRP.Com-Bupati Sintang, dr, Jarot Winarno, M.Med,PH menutup turnamen Nanga Dedai Cup tahun 2018 di Desa Nanga Dedai Sabtu (10/11/2018). 

Di sebuah lapangan yang lumayan bagus dengan podium permanen, di tengah-tengah perkebunan karet.

Sepertinya, lapangan sengaja di tata rapi oleh karang taruna desa itu agar bupati senang, dan benar bupati mengakui terkesan akan kekompakan masyarakat di sana.

Kata dr. Jarot. “Dengan banyak anak muda Dedai  yang terlibat olah raga saya harap Dedai bisa juara pertama Bupati Cup bulan depan,”.

Dengan mengulas sedikit tentang olah raga yang di gelar kecamatan itu, pada intinya bupati cukup senang apalagi setelah memperhatikan lapangan yang di rawat begitu rapi.

Terkait pembangunan lapangan, Jarot menyebutkan beberapa perbaikan di lakukan agar ukuran lapangan dan posisi gawang memenuhi standart.

Saat penutupan, Pertandingan final antara kesebelasan Putra Gandis dan PGS Gandis Hulu. dimenangkan Putra Gandis dengan skor 1-0.

Turnamen Nanga Dedai Cup ini berlangsung sejak 21 Oktober silam. Kegiatan kali ini diikuti 35 tim dari Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan