Tutup Turnamen Pulau Jaya Cup

 Sintang

Jarot Winarno saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Pulau Jaya, Kecamatan Tempunak, sekaligus menutup Turnamen di sana.

Sintang,KRP.Com-Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph melakukan pembagian sertifikat tanah secara seimbolis kepada masyarakat Desa Pulau Jaya dan Desa Pinang Baru dalam kesempatan  kunjungan kerja ke sana.

Kegiatan itu Ia lakukan, Sabtu (12/1/19). Sekaligus menutup turnamen Pulau Jaya Cup 2018.

Turut mendampingi orang nomor satu di Kabupaten Sintang tersebut, Kepala BPN Sintang Junaedi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang dr. Harysinto Linoh, Kepala DPMPD Kabupaten Sintang Herkolanus Roni.

Dalam kesempatan itu Jarot mengatakan, berbahagia bisa hadir langsung di tengah masyarakat sambil menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah yang merupakan program pemerintah pusat kepada masyarakat Desa Pulau Jaya dan Desa Pinang Baru.

Jarot menjelaskan tujuan dari pada sertifikat tanah ini agar hak masyarakat atau rakyat atas tanah lebih jelas, sehingga tidak ada koflik terkait mengenai batas kepemilikan tanah.

Kepala BPN Kabupaten Sintang Junaedi mengatakan tahun 2018 lalu BPN Sintang sudah menerbitkan sebanyak 18900 sertifikat tanah, di antaranya untuk Desa Pulau Jaya dan Pinang Baru sebanyak  21 warga.

 “pesan saya kalau sudah menerima sertifikat tolong dijaga tanahnya pasang patoknya supaya tidak terjadi lagi silang sengketa tanah”

Sementara itu terkait kegiatan penutupan turnamen sepakbola Pulau Jaya Cup tahun 2018, Jarot Winarno memberikan apresiasi atas terselengaranya turnamen tersebut, terlebih Pulau Jaya Cup ini juga di ikut serta dalam pertandingan untuk kategori putri.

Untuk itu turnamen seperti ini agar terus di kembangkan khususnya sepak bola sehingga kedepan akan muncul bibit-bibit pemain berkualitas untuk Kabupaten Sintang. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan