Tutup Turnamen Sepakbola Garesma Cup

 Sintang

Penutupan turnamen sepakbola.

Sintang,KRP.Com

Jarot Winarno menutup rangkaian kegiatan turnamen sepakbola Garesma CUP yang diselenggarakan di lapangan Sepakbola Masuka, Kelurahan Kapuas Kiri Hulu (01/10).

Sebelum menutup kegiatan, bupati mendahulukan beri hadiah kepada para pemenang, kemudian menonton langsung pertandingan final sepakbola Garesma CUP, yang mempertemukan kesebelasan Persista All Star melawan kesebelasan PSG dari Gandis Kecamatan Dedai.

Pertandingan berlangsung selama 2×45 menit dengan pola permainan cukup sengit, skor dipimpin oleh kesebelasan Persista All Star dengan selisih 2 angka dari PSG, menjelang detik-detik akhir pertandingan, PSG mampu mengubah skor menjadi 1 – 2, setelah melalui pertandingan yang cukup sengit, akhirnya PSG harus takluk dari Persista All Star dengan Skor 2-1.

Seusai pertandingan selesai, Bupati Sintang kepada para pemain memberikan sambutan/motivasi dengn mengacungkan jempol, kepada PSG Gandis dan Persista All Star.

Jarot menyebut, turnamen seperti ini, mengingatkannya jaman dulu ada klub bola Gelora, Forti, Gapuma, dan Garesma, mudah-mudahanlah turnamen ini bisa setiap tahun diselenggarakan, ujarnya.

Masih kata Bupati Sintang, terkait lapangan sepakbola, Jarot ingin lapangan yang ada di tengah kota terus dijaga, “kalaulah ada permasalahan terkait lapangan sepakbola ini, nanti dari Pemkab Sintang membantu, supaya jadi lapangan sepakbola yang bagus, kalau lapangan sepakbola ditengah kota hilang, maka tidak ada lapangan untuk kita bermain lagi, ini harus kita pertahankan sebagai lapangan sepakbola ditengah kota”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Tomi mengatakan bahwa kegiatan turnamen sepakbola Garesma CUP sudah dihelat semenjak bulan September 2019, “kegiatan ini sudah kita laksanakan sejak tanggal 7 September 2019 dan berakhir pada tanggal 1 Oktober 2019 ini, dengan diikuti sebanyak 40 klub sepakbola”, kata Tomi. (Humas/Js)

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan