Tutup Turnamen Voli Pemuda Sepauk

 Sintang

Penutupan rangkaian turnamen bola voli Pemuda Sepauk Cup tahun 2019.

Sintang,KRP.Com

Bupati Sintang, dr. Jarot Winarnno, Jumat (01/11) menutup rangkaian turnamen bola voli Pemuda Sepauk Cup tahun 2019 di Desa Tanjung Ria Kecamatan Sepauk, Kegiatan yang berlangsung selama 29 hari tersebut, dalam rangaka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91.

Makna sumpah pemuda itu tercapailah, dengan kita liat kegiatan inisemua panitianya pemuda, yang main juga para pemuda, yang menang jak masih anak SMA,” kata dr. Jarot dengan nada bangga.

Inilah bentuk semangat sumpah pemuda yang menggelora, membuat sebuah kegiatan yang diprakarsai pemuda dan sukses, lanjutnya.

Orang nomor satu di Sintang itu mengungkapkan pula, bahwa turnamen voly pemuda Sepauk yang ke 9 ini, menunjukkan konsistensi pemuda Sepauk, baik dalam membina tim yang tahun ini menjadi, 23 tim putra dan 27 tim putri.

Kegiatan ini makin luar biasatatkala pertandingannya open untuk semua daerah yang berminat, juaranya saja dari Sekadau, hebat sambung Jarot.

Ketua Panitia, Dian, menyampaikan rasa terima kasihnya atas berkenannya Bupati menutup kegiatan itu, serta dukungan masyarakat/banyak pihak selama berlangsungnya turnamen.

Kami harapkan tahun depan, semangat teman-teman baik itu panitia maupun peserta dan juga para sponsor tetap teguh dalam mendukung acara kita ini,” kata Dian.

Pertandingan final mempertemukan tim RRG Lemon dan SMK Amaliyah Sekadau, dimenangkan oleh tim dari Sekadau dengan skor 3-2.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua PBVSI Kabupaten Sintang beserta jajarannya, Camat Sepauk Cing Han, anggota DPRD Sintang, John Xifli dan sejumlah tokoh pemuda Sepauk.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan