Tutup Turnamen Voly Tanjung Puri Cup

 Sintang

Penutupan  turnamen voly ball Tanjung Puri Cup di lapangan bola voli Kantor Lurah Tanjung Puri

Sintang,KRP.Com

PLT Asisten I Bidang Pemeritahan, Kurniawan S,Sos yang juga Kabag Humas Sekda Sintang, mewakili bupati Sintang, menutup rangkaian turnamen voly ball Tanjung Puri Cup di lapangan bola voli Kantor Lurah Tanjung Puri (2/10).

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Sintang, Ana Prihantina S.Sos M.Si, Kapolsek Kota, Kanit Bimas, Ipda Priyono, dan tamu undangan.

Kurniawan dan para tamu, bahkan menyempatkan diri menyaksikan pertandingan final voly putra antara Kelurahan Ladang melawan tim Kelurahan Alai.

Sedangkan final tim putri mempertemukan tim Kelurahan Tanjung Puri A melawan tim Kelurahan Baning Kota

Kurniawan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut karena bermanfaat buat masyarakat yakni berolahraga dan bersilaturahmi.

Kegiatan ini tentunya juga akan melahirkan pemain voly berbakat yang nanti bisa membawa harum nama kelurahan masing-masing.

Intinya, kegiatan seperti ini berdampak positif bagi masyarakat karenanya kedepan harus dilanjutkan, jika perlu diagendakan tahunan, ajak Kurniawan. 

Lurah Tanjung Puri, H.Sutoyo menjelaskan, kegiatan dikelurahan yang dipimpinnya, memang masih dalam rangka HUT RI ke 74, dan kegiatan serupa tiap tahun digelar.

Selain, bola voly, perlombaan lainnya juga ada yaitu, gaplek, remi box dan catur, untuk bola voli putra sebanyak 20 tim desa atau kelurahan, dan putri juga 20 tim desa dan kelurahan.

Kegiatan ini kita selengarakan dari tangal 21 September sampai 2 Oktober 2019, mudah-mudahan tahun depan kelurahan dapat lebih banyak lagi gelar perlombaan dan mengundang banyak peserta, jelas Sutoyo. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan