Tutup Turnament Beloh Mulyo

 Sintang

 kegiatan HUT RI ke-74 tahun 2019 di Desa Beloh Mulyo

Sintang,KRP.Com

Rangkaian kegiatan HUT RI ke-74 tahun 2019 di Desa Beloh Mulyo, Kecamatan Ketungau Hilir, yang di helat sejak 20 Agustus 2019 lalu, secara resmi Minggu (6/10) di tutup Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno.

Selain berupa turnamen bola, jenis olahraga lainnya oleh warga putra-putri desa itu, juga diadakan dan membanggakan hati bupati Jarot.

Hal itu disampaikan langsung oleh bupati saat menyampaikan sambutannya usai menyaksikan partai Final perebutan juara pertama turnamen bola kaki desa itu.

Jarot meminta, tim Ketungau Hilir harus menyeleksi pemain-pemain terbaiknya untuk persiapan Bupati CUP 2019 yang akan di helat 25 November mendatang.

Jika tim Ketungau Hilir bisa menembus sampai semifinal atau 4 besar, Saya beri bonus dengan membangun lapangan sepakbola yang bagus di Kecamatan Ketungau Hilir, janjinya kemudian.

Jarot- pun selanjutnya memberikan apresiasi atas terselanggaranya kegiatan dalam rangka HUT RI oleh Desa Beloh Mulyo yang berlangsung sukses, aman dan lancar hingga pada penutupan.

Sementara itu Ketua panitia kegiatan, Mucimang, menjelaskan, seluruh jenis kegiatan pada iven HUT RI di Desa Beloh Mulyo tahun ini berjalan sesuai rencana, demikian juga para atelitnya, masyarakat sama-sama menjaga ketertiban dan niat memetik manfaat demi kemajuan desa.

Muciang pun berharap Pemerintah daerah selalu mendukung kegiatan yang di laksana di desa-desa lainnya.

Hadir dalam kegiatan penutupan ini, Unsur Forkopimcam Ketungau Hilir, jajaran perangkat Desa Beloh Mulyo, dan para tokoh masyarakat setempat. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan