Tutup Turnament Desa Mandiri Jaya

 Sintang

turnamen olahraga dalam rangka HUT ke-11 Desa Mandiri Jaya,

Sintang,KRP.Com

Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Syarifuddin, MM, mewakili bupati Sintang, menutup seluruh rangkaian turnamen olahraga dalam rangka HUT ke-11 Desa Mandiri Jaya, di lapangan Bola Volly Dusun Ujung Kulan, Desa Mandiri Jaya, Kecamatan Kelam Permai, Senin (14/10/19).

Dalam sambutannya Syarifuddin mengatakan turnament olahraga itu selain untuk persaingan atau kempetisi dalam bertanding memperebutkan gelar juara, hal itu juga merupakan wadah silaturrahmi, bersatu, berjumpa atau saling membaur antar sesama sehingga wujud kebersamaan itu terasa dalam kehidupan bermasyarakat.

“tentunya kita pemerintah sangat menyambut baik berbagai turnament yang di gelar di setiap desa atau kecamatan, hal ini selain untuk mewujudkan masyarakat yang sehat juga sebagai wadah kita berjumpa, saling tegur sapa yang lama sudah tidak pernah bertemu”kata Syarifuddin.

Selain hadir untuk menutup turnament, jelas Syarifuddin, kehadiran dirinya juga untuk melihat proses pembangunan di desa yang mana nantinya akan menjadi laporan kepada kepala daerah.

“Kita hadir bukan hanya untuk menutup turnament saja,tapi kita juga ingin melihat kondisi desa baik itu dari proses pembangunannya maupun dari segi yang lain, karena ini akan kita laporkan kepada kepala daerah sehingga nanti menjadi bisa menjadi kebijakan pemerintah daerah dalam mengambil keputusan untuk pembangunan”ucap Syarif.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan turnament Junaidi mengatakan kegiatan turnament ini untuk memeriahkan HUT Desa Mandiri Jaya ke-11 dimana dilaksakana pertandingan seperti Volly Ball yang diikut putra 11 tim dan putri 10 tim serta juga di laksanakan pertandingan Futsal yang diikuti 12 tim.

Turnamen ini sudah berlangsung selama 3 pekan yakni sejak 22 September kemarin dan berakhir hari ini 14 Oktober, Selain sebagai ajang kompetisi turnament ini juga untuk kita silaturrahmi, jadi terima kasih buat para peserta yang telah berpartisipasi”ucap Junaidi.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan