Usai UN, Kunjungi Kantor Bupati

 Sintang

Usai UN, rilek/wisata ke kantor Bupati Sintang.

Sintang,KRP.Com

Sebanyak 43 pelajar Sekolah Dasar Negeri 01 Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir, usai ikuti Ujian Nasional, rilek/wisata ke Kantor Bupati Sintang pada Kamis, 25/4.

Kedatangan 43 pelajar tersebut, disambut Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Kurniawan di Depan Kantor Bupati Sintang.

Rita Sulastri Kepala SDN tersebut menjelaskan, anak-anak kelas 6 yang baru saja selesai mengikuti ujian nasional mereka memerlukan suasana yang santai dan senang-senang (Studi tour-red)

Studi tour ini memang sudah menjadi agenda rutin SDN 01 Nanga mau setiap usai ikut ujian nasional.

Nah…, lanjut Rita, kami sepakat studi tour tahun ini bukan sekedar relaksasi saja tetapi ingin mendapatkan ilmu pengetahaun baru yakni mendatangi Kantor Bupati Sintang, Perpustakaan Daerah, Keraton Sintang, Museum Kapuas Raya dan renang di salah satu kolam renang di Kota Sintang ini” terang Rita Sulastri.

Maka kami menyampaikan terima kasih kepada yang mewakili bupati, karena sudah diterima dan diperbolehkan berkunjung ke Kantor Bupati Sintang ini, tambah Rita Sulastri yang juga di damping guru dan komite sekolah.

Menyikapi kunjungan SDN 01 Ng Mau itu, Kabag Humas Kurniawan menyampaikan rasa senangnya, seraya menyebutkan, Inilah Kantor bupati Sintang sambil membawa rombongan lihat-lihat sejumlah ruangan.

Sepengetahuan saya baru SDN 1 Nanga Mau yang berkunjung ke Kantor Bupati Sintang ini. Silakan lihat-lihat nanti ya. Namun tetap menjaga kenyamanan dan ketenangan, pesan Kurniawan.

Kepada anak – anak SDN 1 Nanga Mau, Kurniawan  menanyakan apakah ada yang tau/kenal nama Bupati dan Wakil Bupati Sintang.

Ternyata, beberapa anak langsung angkat tangan dan menjawab dengan benar nama Bupati dan Wakil Bupati Sintang. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan