Wabup Buka Seminar dan KKR PPHTGD

 Sintang

Seminar dan KKR PPHTGD

Sintang,KRP.Com

Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM membuka sekaligus salah satu nara sumber pada Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang diselenggarakan Persekutuan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan ( PPHTGD).

Kegiatan yang di adakan Senin,  12 Agustus 2019 di Balai Pegodai Kompleks Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang tersebut. menghadirkan satu pembicara utama yakni Pdt. James Kawiso asal Republik Uganda.

Sebelumnya, Wabup menyampaikan bahwa gereja masih memiliki tugas pemulihan khusus bagi anak-anak Tuhan di kawasan pedalaman, sebab itu Ia memutuskan akan banyak kegiatan kerohanian di Sintang kedepan.

Rumah dinas Wabup lanjutnya, akan Ia jadikan tempat doa bagi para hamba Tuhan dan masyarakat nasrani, guna mempersiapkan diri melayani saudara seiman yang diam dipedalaman.

Kesempatan Seminar dan KKR itu ajak Wabup, harus dijadikan motivasi melayani serta menyerahkan hidup agar dipakai Tuhan melayani lebih sungguh-sungguh.

Mari kita jadikan seminar ini menambah wawasan dan berdoa kepadaNya, agar kita diberi kemampuan menghadapi dan menyelesaikan problem kehidupan kita, dengan penuh kasih sambung Wabup.

Tunjukkanlah tata laku kita sebagai orang Kristen, sebagimana yang dicontohkan Yesus Kristus dalam menghadapi persoalan hidup ini, Bagi yang ada penyakit, silakan datang ke KKR penyembuhan ini. Bagi yang masih menduakan Tuhan, datang ke kebaktian ini. Mari kita berubah, dari kehidupan yang tidak berkenan kepada Tuhan menjadi anak anak yang dekat dan  dicintai Tuhan” terang Wakil Bupati Sintang.

Pdt. Petrus Sudianus selaku ketua Persekutuan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan ( PPHTGD) menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan seminar dan KKR adalah untuk menumbuhkan kebersamaan, kerjasama antara Gereja-gereja yang ada di Sintang Serta membangkitkan semangat dalam pelayanan secara oikoumenis di Kota Sintang.

Harapan tersebut terjawabkan melalui seminar yang disampaikan oleh narasumber yang berasal dari Uganda, James Kawiso, jelas Sadianus

Sementara Pendeta James Kawiso menjelaskan bahwa dia berasal dari Uganda. “Saya diberkati oleh Tuhan sehingga bisa hadir di tempat ini.

Saya bersyukur atas kepemimpinan dan hamba Tuhan yang ada di daerah ini.  “jika umat Kristen yang ada di Sintang ingin diberkati, harus memelihara stabilitas iman dengan sungguh-sungguh berdoa, berpuasa, berpegang teguh pada Kuasa Firman Allah” terang James Kawiso.

Masih dalam hotbahnya, Pdt. James Kawiso mengungkapkan pengalamanya berkeliling Indonesia yang sudah menyembuhkan banyak orang yang sakit secara fisik dan rohani.

“saya sudah menyembuhkan banyak orang sakit. Saya sudah berkeliling di Semarang, Solo dan Surabaya. banyak orang yang percaya kepada Tuhan yang mengalami sakit, kemudian disembuhkan.

Bukan saya yang menyembuhkan mereka, melainkan kuasa dan mujizat Tuhan Yesus. Saya berharap di Sintang juga banyak orang yang bisa disembuhkan karena kepercayaannya kepada Tuhan yang kuat. Iman yang kuat” terang Pdt James Kawiso yang berkotbah menggunakan bahasa Inggris dan diterjemahkan oleh timnya. (Humas/JS)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan