Wabup Buka Turnamen Nanga Mau Cup HUT RI KE – 74

 Sintang

Memperingati HUT RI yg ke – 74 2019

Sintang,KRP.Com

Wakil Bupati (Wabup) Sintang, Drs Askiman MM. buka turnamen sepak bola dan bola volly Nanga Mau Cup dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 74 tahun.

Acara itu di helat di lapangan sepak bola Nanga Mau kecamatan Kayan Hilir pada Rabu sore (7/8/2019) dihadiri Forkopimcam Kayan Hilir serta masyarakat di sana.

Wabup Askiman dalam sambutannya mengatakan, Olah Raga adalah merupakan pemersatu bagi setiap orang maupun masyarkat, dengan olah raga kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi serta bertatap muka secara langsung, baik tua, muda bahkan semua kalangan masyarakat.

Adalah bulan Agustus setiap tahunnya, merupakan moment bersejarah bagi bangsa kita, dan tentunya semua rakyat indonesia tidak luput dari berbagai acara untuk memeriahkannya, sebagamana yang dilakukan masyarakat  Kecamatan Kayan ini, yaitu kegiatan turnamen bola kaki dan voly, ujarnya.

Askiman menambahkan, agar potensi olah raga kecamatan ini  lebih baik, maju, dan unggul, marilah laksanakan turnamen ini dengan sportif sebagaimana makna thema HUT RI tahun ini,  “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” tidak menutup kemungkinan kita di daerah ini mampu unggul dan tampil lebih baik, harpnya.

Matius Akun, selaku ketua pelaksana turnamen menyampaikan, turnamen ini dilaksanakan tidak lepas dari kerjasama dari semua pihak, baik pihak pemerintahan dan masyarakat.

Adapun tim sepak bola yang mengikuti turnamen sebanyak 33 tim/club, sedangkan untuk bola volly putra sebanyak 22, putri sebanyak 20 tim/club.

Direncanakan, turnamen berlangsung dari 7 – 26 Agustus 2019.

(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan