Wabup dan Sekda Sintang Lakukan Halal Bihalal

 Sintang

Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman,MM dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si,melakukan kunjungan halal bihalal ke beberapa rumah pimpinan instansi vertikal dan kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah.

Sintang,KRP.Com-Dipimpin Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman,MM dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si,melakukan kunjungan halal bihalal ke beberapa rumah pimpinan instansi vertikal dan kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Sintang yang merayakan idul fitri, Jumat (15/6/2018).

Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan laksanakan budaya kunjung mengunjungi di hari besar agama masing-masing.

Kunjungan dilakukan antara lain ke rumah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Lindra Azmar. kemudian Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perindustrian Pedagangan dan Koperasi dan UMKM serta sejumlah pejabat lainnya.

Wabup mengakui, luar biasanya lebaran kali ini, sungguh sangat meriah ya,” hari ini saya dan bu Sekda dan kepala dinas lainnya, mengunjungi rekan-rekan forkopimda dan kepala-kepala OPD serta tokoh-tokoh masyarakatnya,” kata Askiman.

“tadi kita sudah mulai dengan mengunjungi Bupati dan keluarganya,” tambahnya.

Inilah wujud daripada kebersamaan kita, kita ingin tali silahturahmi antar umat beragama semakin baik di daerah ini, pungkas Askiman.

Hal senada juga disebut AKBP Sudarmin, Kapolres Sintang sebagai salah satu pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Sintang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan para pemimpin daerah Sintang ke kantor Polres Sintang, di hari idul fitri tahun 2018 ini.

Kita ini open office ya, bukan open house, karena kami mau mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat bertemu dan bersilahturahmi dengan anggota Polri di Balai Kemitraan ini,” ungkap Sudarmin sambil tersenyum.

Menurut Sudarmin, pihaknya menerapkan beberapa prosedur keamanan khusus di Mapolres Sintang selama acara halal bihalal dilangsungkan. Hal ini mengantisipasi tindak kejahatan yang tidak diinginkan bersama. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply