Wabup Gelar Bukber

 Sintang

Wabup Gelar Bukber di Balai Pegodai.

Sintang, KRP.Com.

Wakil Bupati (Wabup) Sintang Drs. Askiman, giliran buka puasa bersama (Bukber) dengan sejumlah pejabat daerah itu, ASN, TNI-Polri dan tokoh masyarakat muslim khususnya.

Bukber Ramadhan 1440 H/2019 M yang di gelar di Balai Pegodai (Selasa14/05) itu, Wabup dalam sambutannya mengungkapkan  bahwa selama tiga tahun ini dirinya dan bupati menjabat, selalu berusaha menjaga hubungan baik antar suku dan agama, dan menyerukan perdamaian.

Wabup juga singgung penyelenggaraan Pilpres/Pilleg 2019 di Sintang yang menurutnya aman, damai dan lancar, maka siapapun nantinya  terpilih menjabat kita harus terima dengan berlapang dada.

Sebelum dan setelah penetapan para pemenang Pilpres dan Pilleg ini, Saya mengajak kita semua supaya tetap waspada terhadap paham-paham radikal, paham-paham  inkonstitusional  serta paham perbedaan seperti isu-isu yang berkembang saat ini.

Mari kita perkokoh kebersamaan antar umat beragama  di daerah kita, agar tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang dapat memecah belah persatuan kita, maka itulah kita mengundang Ustad Soleh hadir mencerdaskan dan menyegarkan hati kita hari ini, tegas Wabup.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan