Wabup Kunjungi SDN 28 Tanjung Miru

 Sintang

Wakil Bupati (Wabup) Sintang Askiman saat melakukan kunjungan di SDN 28 Tanjung Miru Kecamatan Kayan Hulu.

Sintang,KRP.com-Guna  menunjang peningkatan  pelayanan pendidikan,   Pemerintah Kabupaten Sintang  selalu melakukan kunjungan secara rutin ke daerah pedesaan maupun di pedalaman.

Seperti yang dilakukan Wakil  Bupati  Sintang Drs. Askiman, MM , pada hari  Senin,10/12/2018 tahun lalu di SDN 28 Tanjung Miru Kecamatan Kayan Hulu, salah satu desa terpecil di Kabupaten itu.

Di sana, Wabup langsung melihat kondisi rumah Dinas Kepala Sekolah SDN  28  Tanjung Miru,  yang  mengalami kerusakan cukup parah.

 Dengan melihat secara langsung kondisi rumah dan sekolah tersebut, saya akan memperhatikannya supaya dapat dipergunakan, paling tidak akan dilakukan rehabilitasi, ujarnya kepada media ini.

Kedepan sambung Wabup, pemerintah daerah akan mempelajari anggaran perubahan Tahun 2019 mendatang untuk pembangunan rumah dinas Kepsek, namun harus disertai pengajuan dari pihak kepala sekolah, lanjut Askiman.

Sementara itu,  Kepala Sekolah SDN  28  Tanjung Miru, Wihilma Wiwin mengungkapkan, dengan adanya kunjungan Wabup pihaknya sangat  bersyukur dan berharap ada perbaikan segera. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan