Wabup Pimpin Rapat Persiapan Porprov

 Sintang

Askiman saat pimpin rapat persiapan terakhir tim Porprov Kabupaten Sintang.

Sintang,KRP.Com-Rencana Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Kalimantan Barat ke XII  Tahun 2018  di Pontianak  dari 17 s/d 24/11/2018, Kontingen kab Sintang terus persiapkan diri.

Hal persiapan itu tampak, setidaknya ketika Wakil Bupati Sintang Askiman, pimpin rapat (14/11) di Rumah Dinasnya, yang disebut sebagai rapat terakhir kontingen Sintang.

Usai pimpin rapat, Wabup kepada sejumlah awak media menyebut, Kontingen Kabupaten Sintang  siap ikuti Porprov dan mengikuti semua cabang olahraga yang di perlombakan.

Cabang olah raga yang sudah mendapatkan prestasi maupun belum yang belum mendapatkan prestasi, kita ikuti, sambung Wabup.

Wabup beralasan, kalau yang di turunkan hanya yang berprestasi seperti tahun-tahun lalu,  akhirnya yang lain itu tidak  memiliki pengalaman  yang cukup, maka itu kita putus ikuti semua cabang, tegasnya.

Apapun hasilnya cabang yang tidak berprestasi, kalau menang syukur, tetapi kalau kalah anggab saja untuk mengangkat nama baik daerah, lanjut Askiman.

Ia mengungkapkan, Rapat yang di pimpinnya fokus pada persiapan para kontingan supaya menjaga kekompakan, kerjasama satu sama lainnya.

Sementara itu,  Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sintang  Hendrika, mengatakan, Kontingen Kabupaten Sintang untuk mengikuti Porprov sebanyak 32 cabang olah raga  dan  menurunkan sebanyak 394 atlit, serta  sebanyak 119 Official,

Rencananya, kontingen Sintang beranagkat (15/11) dan akan dilepas bupati. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan