Wabup Pimpin Safari Natal ke Tiga Kecamatan

 Sintang

Persiapan jelang safari natal tahun 2018 ke 3 Kecamatan

Sintang,KRP.com-Sebagai kegiatan rutin safari natal setiap tahun, safari natal tahun 2018 ini, di mulai dengan mengunjungi 3 kecamatan di pimpin Wakil Bupati Sintang Drs Askiman.

Di hari pertama (4/12/2018) Wabup dan rombongan mengunjungi Gereja  Persekutuan Sidang Kristus (GPSK)  Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu.

Di hadapan  ratusan  jemaat GPSK, Wabup mengungkapkan program safari natal pemkab Sintang akan lebih banyak dari tahun lalu.

Mengapa demikian, tentu saja selain mengunjungi gereja dan jemaat, kami ingin melihat dari dekat keadaan masyarakat umat kristiani di daerah, lanjutnya.

Ia juga sebut, Sasaran dan tujuan safari natal ini sebenarnya adalah  untuk  melakukan pendekatan pelayanan dari sisi keagamaan, sejauh mana  gereja melakukan pelayananan  kepada umatnya.

Dan hal ini tentu saja karena Visi/Misi  Pemerintah Kabupaten Sintang   salah satu adalah, menciptakan masyarakat Kabupaten Sintang semakin religius, tutupnya.

Sementara itu,  Pendeta  Daniel dalam khotbahnya  menguraikan Thema nasional safari natal tahun 2018 ini yaitu, Yesus Kristus  Hikmat Bagi Kita (1 Kor.1:30a).

Usai dari GPSK Muakan, Esok harinya (5/12/2018) rombongan Wabup menuju GPSK Filipi di Desa Kayu Duyung  Dusun Jelemuk Kecamatan Ketungau Tengah.

Pada Kamis (06/12/2018) lanjut ke GKII Sungai Kapar Sintang, di GKII tersebut, hadir sejumlah gembala sidang denominasi gereja, sejumlah anggota TNI/Polri nasrani dan para  Kades.(Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan