Wabup Rayan Paskah di Ketungau Hilir

 Sintang

 

Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, saat menghadiri perayaan Paskah di GBI Sungai Yordan Desa Pedadang Kecamatan Ketungau Hilir

Sintang,KRP.com-Wakil Bupati Sintang, Drs Askiman, bersama istri, Yasinta Askiman, Hadiri perayan Paskah bersama jemaat  Gereja Bathel  Indonesia (GBI)  Sungai Yordan  di desa Pedadang kecamatan Ketungau Hilir, Acara itu digelar Senin (2/4)

Dalam sambutan paskahnya, Wabup mengatakan, bangga dapat bersama jemaat GBI Desa Pedadang merayakan Paskah tahun ini.

Menurut Wabup, Pemkab Sintang tidak pernah lupa terhadap pembangunan kerohanian masyarakat Sintang, termasuk GBI sebagimana beberapa waktu lalu saya berikan bantuan untuk pembangunan GBI ini.

Namun perlu di ingat lanjut Wabup, Bantuan itu bukan merupakan bantuan secara pribadi melainkan bantuan dari Tuhan yang kita sembah dan kita puji melalui anak-naknya yang berada di Pemerintahan Kabupaten Sintang.

Diakhir sambutannya, Askiman menyebut, Marilah kita tampil sebagai pemenang, dan tegakkan kebenaran sebab Tuhan telah slamatkan kita, dan jangan ragu-ragu memberikan bantuan untuk pembangunan rumah tuhan.

Masih dalam kesempatan itu, Wabup terhadap pesta demokrasi Pilkada Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang direncanakan pada bulan Juni 2018 mendatang berharap kepada masyarakat Kalimantan Barat, khususnya masyarakat Kabupaten Sintang, tidak membedakan suka dan agama.

Tetapi kita harus memilih pemimpin yang benar-benar dipakai oleh Tuhan,  membangkitkan semangat dan kehidupan masyrakat Kalimantan Barat yang sejahtera, pintanya. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply