Wabup Safari Terakhir di GKII  Air Hidup Lintang Tambuk

 Sintang

Askiman safari natal Terakhir Di GKII Air Hidup Lintang Tambuk Kecamatan Kayan Hulu.

Sintang,KRP.com-Sesuai  jadwal  kegiatan  Safari Natal Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun 2018 yang dilaksanakan Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, Kamis,13/14/2018 malam  di  Gereja GKII  Air Hidup Lintang Tambuk  Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Safari Natal Tahun 2018  ini memang memang bukan kegiatan baru, tetapi selama kepemimpinannya bersama Bupati Sintang Jarot Winarno,  kegiatan Safari Natal ini lebih diperbanyak hingga masuk ke daerah-daerah  pedesaan.

Dijelaskan Wabup, Safari natal pemkab Sintang dijadwalkan di 12  titik   desa-desa, tentunya kunjungan di maksud harus mempunyai makna di tengah masyarakat karena saya bertemu langsung, ujarnya.

Wabup menambahkan, sesuai Visi Misi  Pemerintah Kabupaten Sintang sasaran dan tujuan Safari Natal ini sebenarnya adalah  untuk  melakukan pendekatan pelayanan dari sisi keagamaan yang secara langsung bersentuhan dengan umat kristiani khususnya, tutupnya.

Sementara itu,   Pendeta  DR. Yuliono Evendi,M.TH,  dalam khotbahnya  menyatakan  bahwa sesuai Thema  Natal tahun 2018 Yesus Kristus  Hikmat Bagi Kita (1 Kor.1:30a), adalah ketrampilan, keahlian,  tentang bagaimana kita  menata hidup ini dengan baik  sepaya dalam kehidupan dari segala bidang.

Hikmat dan sumber hikmat itu adalah Tuhan “kita harus berhikmat  karena masa-masa ini  masa yang sulit dalam kehidupan, dan cara memperoleh himat dari tuhan itu adalah kita  harus beralir pada Tuhan, kita harus memintanya dengan penuh hikmat Yakobus ayat 1:5, kita harus meyakininya agar bisa mengahdapi segala tantangan di dunia ini”.urainya. ()Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan