Wagub Silaturahmi ke Sintang

 Sintang

Wabup Silaturahmi  ke Sintang dan melaksanakan Bhakti Social.

Sintang,KRP.Com.

Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Barat, H.Drs.Ria Norsan, atas nama pemerintah provinsi Kalimantan Barat, bersama rombongan, Minggu, (12/05) silaturahmi ke Sintang dan melaksanakan bhakti social.

Rombongan Wagub di sambut bupati Sintang Jarot Winarno   di Pendopo rumah Jabatan Bupati  Sintang, bersama sejumlah besar Fokompimda dan Pimpinan OPD daerah itu.

Wagub Ria Norsan,  dalam sambutannya menyatakan, kegiatan rombongannya ke Sintang tidak lain adalah Safari Ramadhan  yang rutin dilakukan pemprov setiap tiba bulan suci rahamdhan.

Tujuannya tentu untuk merajut terus silaturahmi antara pemerintah propinsi – kabupaten/kota se Kalimantan  Barat, termasuk para tokoh agama dan tokoh masyarakatnya serta tokoh pemuda dan tokoh adatnya yang ada di daerah masing-masing.

Tentunya, selain untuk menjalin silaturahim, juga sekalian melihat dari dekat aktivitas pembangunan pemerintahan pada kesempatan ini Sintang, mendengar aspirasi para tokoh, bahkan termasuk memantau ketersediaan sembako untuk keperluan ramadhan ini, lanjut Wagub.

Wagub menambahkan, silaturahim ini perlu terus kita jaga untuk keharmonisan bersama membangun Kalimantan Barat yang lebih maju, apalagi kita baru saja menyelesaikan Pemilu 2019, dan siapapun yang terpilih nantinya sebagai Presiden maupun para anggota legeslatif, itulah pemimpin-pemimpin kita, harus diterima dengan lapang dada, himbaunya.

Sementara itu,  Bupati Sintang H. Jarot Winarno,   dalam kata sambutannya mengatakan,  kegiatan silaturahim merupakan hal yang harus selalu kita lakukan untuk memupuk kebersamaan  dan kesetia kawanan guna  berbagi  dan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini.

Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu 2019 di kabupaten Sintang berjalan lancar dan sukses dan ini tentunya berkat perjuangan keras dari para penyelenggara pemilu dan dukungan dari masyarakat, serta seluruh jajaran TNI/Polri.

Atas kunjungan Wagub, saya atas nama pemkab Sintang dan masyarakat, menghaturkan terimakasih, dan semoga kunjungan Wagub membawa barokah bagi masyrakat kabupaten Sintang, ujarnya.

Untuk sekedar diketahui masyarakat, Silaturahmi Wagub Ria Norsan dan rombongan, melaksanakan bhakti sosial  Ramadhan  dan menyerahkan bantuan kepada Masjid Al Amin sebesar Rp 1,5 M.

Kepada Masjid  Badussalam sebesar Rp 200 Juta, dan beberapa bantuan lagi untuk Panti Asuhan dan anak yatim, serta  beberapa  bantuan  kepada masyarakat.  (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan