Warga Minang Kabau Dukung Paslon 3

 Sintang

Perwakilan warga Minang Kabau saat datangi Posko Paslon 3

Sintang, KRP .Com

Sejumlah perwakilan warga Minang Kabau, kelahiran Padang Pariaman, Bukit Tinggi, Padang, yang berdomisili / berkegiatan ekonomi di Sintang, Senin (16/11) datangi Posko Paslon 3 di bilangan Jl Oevang Uray Sintang.

Kedatangan perwakilan warga tersebut, untuk meluruskan informasi yang berkembang dalam masa pilkada daerah itu yang menyebut, warga Minang kompak dukung salah satu paslon.

Faktanya tidak demikian, yang benar adalah, hanya 30 persen warga minang mendukung paslon lain, 70 persennya memilih/mendukung Paslon 3.

Penjelasan ini disampaikan salah satu perwakilan yang datang, didengar sendiri oleh Ketua Warga Minang Kabau Sintang, H. Jaenuddin SH, Notaris di Sintang.

Alasan persentase suara warga Minang itu kemudian dibenarkan Jaenuddin oleh karena beberapa hal, namun lanjutnya, masih ada waktu untuk yang 30 persen balik arah mendukung paslon 3.

Jaenuddin yakin. Yang 30 persen itu karena belum mengetahui visi misi paslon 3, namun melalui pesan-berantai Jaenuddin yakin Warga Minang akan berubah pikiran pilih paslon 3.

Warga Minang itu, sangat memahami makna/arti, Dimana tanah dipijak disitu langit dijungjung, jadi hal isu pecah sura warga Minang masih bisa disatukan, tegasnya. (Js)

 

 

 

 

 

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan