Warga SP 1 Pandan, Siap Menangkan YES

 Sintang

Warga SP 1 Pandan Jaya siap menangkan Paslon YES.

Sintang, KRP.Com

Warga SP 1 Pandan Jaya kecamatan Sei Tebelian, siap menangkan pasangan calon bupati – wakil bupati Sintang nomor urut 3 YES, pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Warga yang menyatakan kesiapannya itu, juga merupakan kader partai PAN dan PDIP yang lumayan besar jumlahnya disana.

PAN dan PDIP adalah 2 diantara 5 partai pengusung paslon YES atau nomor urut 3 (Yohanes Rumpak – Syarifuddin)

Perwakilan warga Pandan Jaya, (oleh karena Covid 19 –red) yang meyatakan kesipan memenangkan Paslon YES, langsung kepada tim koalisi partai, dibuktikan  dengan pernyataan sikap dan lambang tangan tiga jari di salah satu rumah warga.

Demikian fakta ini disampaikan pengurus PAN dan PDIP kepada media ini Selasa (13/10) di Media Center YES Jl Oevang Uray Sintang, seraya menyebut bahwa niat dan tekad kader partai dan warga disana memilih Paslon YES karena ingin perubahan.

Perubahan ekonomi, perubahan systim dan tata kelola pemerintahan , tindakan pembangunan infrastruktur dan pengelolaan sumber daya alam yang tepat dan cepat.

Menurut eks warga Transmigrasi disana, yang dapat melakukan itu semua hanya paslon 3 yaitu, Yohanes Rumpak, dibandingkan paslon lainnya yang Cabupnya sama-sama petahana.

Meski demikian, warga mengakui apa yang sudah dibangun paslon 1 – 2 lima tahun lalu, tidak dilupakan warga eks transmigrasi itu.

Program kerja Paslon 3 lanjut warga itu, sangat jelas dan sudah terbukti dilakukan oleh Cabupnya Yohanes Rumpak, salah satunya, berkembangnya CU Keling Kumang, sambung relawan Paslon 3, Asdi dan Tedy yang turut bincang-bincang dengan media ini.

Bahkan menurut Asdi, tumbuh kembangnya CU Keling Kumang hampir disemua kecamatan dan desa, membuktikan bahwa pengelolaan satu oragnisasi mesin ekonomo disaksikan dan dirasakan masyarakat yang kemudian jadi alasan memilih Paslon 3, sungguh tepat itu, tutup Asdi. (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan