Yakinkan Prajurit Korem 121/Abw Siap Memberantas Narkoba

 Sintang

menerima sosialisasi dari Kepala staf korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin dan kepala BNN Sintang.

Sintang,KRP.Com-Seluruh personil Korem 121/Abw beserta satuan jajaran korem 121/Abw menerima sosialisasi dari Kepala staf korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin dan kepala BNN Sintang.

Kepala staf korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin mengatakan      Sebagaimana diketahui bahwa Indonesia dinilai menjadi tujuan utama bagi peredaran Narkoba di Asia Tenggara, yang akhir-akhir ini peredarannya kian marak. Adapun Sasarannya adalah generasi muda berbagai kalangan dan peredaran narkoba juga sudah menyentuh  di kalangan Prajurit TNI dan keluarganya. kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan sebagai upaya Preventif dan Antisipatif untuk mencegah Prajurit Korem 121/Abw dan keluarganya dari penyalah gunaan narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu ke waktu, baik secara kuantitas maupun kualitas,ungkapnya.

Oleh karena itu dalam pemberantasan Narkoba kedepan, BNN akan melibatkan TNI untuk memberantas peredaran Narkoba, karena kejahatan Narkotika sudah merupakan tindakan masif yang wajib diberantas dengan tegas dan tidak pandang bulu.Ditambahkan pula bahwa dampak buruk dari narkoba yaitu dapat berpengaruh pada generasi penerus bangsa di masa yang akan datang,apabila kondisi yang demikian di biarkan,maka tidak dapat di pungkiri lagi generasi penerus bangsa menjadi rapuh dan pada akhirnya mempengaruhi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara di masa mendatang.Untuk itu diharapkan kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw maupun keluarganya dapat mengerti dan memahami dampak buruk dari narkoba serta dapat membentengi diri dan keluarganya dari segala bentuk narkoba di lingkungannya masing-masing, Pungkasnya. (Humas/Js)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply