Yakobus Kumis. “Pilih Bupati bukan Wabup”.

 Sintang

Jurkam utama Paslon 3, Yakobus Kumis, saat orasi politik di Serawai Kota.

Sintang, KRP.Com

Kampanye pertama paslon Mandau Mengkilat di Serawai kota, dihadiri warga berbagai etnis lengkap protokol kesehatan, demikian juga para pihak terkait pilkada.

Juru kampanye PDI-P provinsi Drs. Yakobus Kumis,  ketika berorasi mengakui senang bertemu masyarakat Serawai – Ambalau, bahkan memuji karena cerdas menentukan pilihan.

Yohanes Rumpak – Syarifuddin saat ini, merupakan pesaing berat paslon 1, dan masyarakat Serawai – Ambalau wajib mengetahui hal ini supaya putra daerah tuan ditanah sendiri, katanya.

“Saya mau tegaskan hari ini, yang bersaing bupati Sintang  pilkada ini hanya 2 pasangan, yaitu paslon 1 dan 3, jika kita bersatu/kompak paslon 3 pasti menang”, ajaknya.

Saya sudah banyak dengar, lihat, seperti apa pembangunan 5 tahun di Sintang dan Serawai – Ambalau ini, karena itu Sintang harus kita rebut kembali untuk kita bangun sendiri, jangan percaya lagi dengan putra daerah lain, tegas Sekjen MADN itu.

Putra Dayak sudah punya Cabup pada pilkada ini, muda, energik, cerdas, berpengalaman dipolitik dan ekonomi, didukung partai besar, PDI-P, Gerindra, PAN dan Perindo.

Punya hitung-hitungan pendukung militan, Pilgub, Pilbup 2010-2015, Pilleg DPRD provinsi/kab, belum lagi dukungan lain-lain.

Intinya, pilkada Sintang ini cuma 2 pilihan saja yaitu, memilih yang baru yaitu paslon 3, setuju tanya Yakonus…dijawab warga setuju.

Jurkam senior PDI-P Kalbar itu itu-pun berpesan, agar tgl 9 Desember 2020, bawa keluarga dan kenalan ke TPS coblos nomor 3, laporkan cepat ke pihak terkait /tim paslon 3 jika ada kecuranagn di TPS, pesannya.  

Cabup Yohanes Rumpak, dalam orasinya menjelaskan visi/misinya, mencakup semua aspek, ekonomi, pendidikan dan kesehatan, pelayan publik, termasuk pemberdayaan sumber daya alam yang dimiliki Serawai – Ambalau. (Js)

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan